Rabu, 06 Februari 2013


  
5 Health Tips from Taylor Swift
"Sehat adalah bagian terbesar dari bahagia." Itulah motto Taylor Swift untuk selalu tampil optimal di atas panggung maupun di red carpet. Taylor sebisa mungkin menjaga kesehatan tubuhnya sendiri, tanpa bantuan personal trainee atau siapapun. Mau tahu apa rahasianya?

Konsisten dengan jadwal olah raga
"Aku suka olah raga karena aku suka makan," cetus Taylor. Tay mengaku sulit untuk mengontrol makanan yang dia makan, jadi untuk membuat tubuhnya tetap sehat, Taylor selalu melakukan olah raga rutin setiap harinya. Kalau kita juga suka banyak makan lebih baik imbangi banyaknya makanan kita dengan olah raga yang konsisten. Contohnya seperti Taylor yang selalu menyempatkan untuk berlari selama satu jam setiap harinya.

Banyak minum air putih
"Aku minum banyak air, temanku bilang kalau aku minum air seperti alien," cerita Taylor. Taylor memang selalu menyediakan sebotol minuman mineral di dekatnya agar dia tidak merasa kehausan. Selain suka minum air, menurut penelitian banyak mengkonsumsi air juga baik untuk kesehatan tubuh, karena air bisa membantu kerja ginjal. Dan mengkonsumsi banyak air sebelum makan bisa mengurangi berat badan, lho!


Ukur kemampuan
Kalau kita ingin untuk hidup sehat seperti Taylor Swift, itu artinya kita juga harus bisa mengukur diri kita sendiri. Karena Taylor tipe orang yang selalu mengukur kemampuan dirinya saat menjalani jadwal olah raga. "Aku selalu ukur kemampuan diriku. Dan aku yang menentukan kapan aku akan berolahraga kapan tidak," tutur Taylor. Jadi jangan paksa diri kita untuk berolahraga non-stop, buat jadwal rutin yang realistis untuk kita jalani.

Dengarkan kata hati
Lelah dan stress bisa jadi sumber penyakit juga lho girls! Dan cewek Sagitarius seperti Taylor Swift juga menghadapi stress dan kelelahan juga. Tapi biar rasa lelah dan stress kita enggak jadi sumber penyakit, Taylor biasanya menyempatkan waktu untuk menenangkan diri dan mendengarkan kata hatinya. "Terkadang saat aku hening dan mendengarkan kata hatiku, itu bisa membawaku ke jawaban yang aku butuhkan atau ke jawaban lain yang bisa mengurangi rasa stressku," cerita Tay.

Tulis diari
Untuk menjalani hidup sehat yang jauh dari pikiran negatif membutuhkan komitmen yang kuat dari diri sendiri. Biar tetap semangat Taylor menyarankan untuk menulis buku harian. "Dari kecil aku sudah terbiasa menulis buku harian, dan di situ aku menulis apapun yang aku rasakan. Dan setiap aku membacanya lagi aku bisa merasakan apa yang kemarin aku rasakan. Jadi aku bisa semangat terus untuk menjalani hariku," tutur Taylor.
Gimana? Gampangkan tips biar tetap sehat dan semangat jalanin healthy lifestyle dari Taylor Swift? Jadi tunggu apalagi? Yuk, mulai kebiasaan sehat mulai dari sekarang ya girls!

http://www.kawankumagz.com/read/5-health-tips-from-taylor-swift

Tidak ada komentar:

Posting Komentar