Rabu, 06 Februari 2013


6 Strange Beauty Tips That Works!
Bosan dengan ritual kecantikan yang biasa? Bisa coba tips-tips dari kita yang mungkin agak aneh, tapi sebenernya berfungsi. Walaupun efeknya akan berbeda pada setiap orang, tapi boleh banget dicoba.

Cuci muka dengan madu
Belum pernah cuci muka dengan madu? Madu mengandung anti iritasi dan sangat menenangkan kulit. Cuci muka dengan madu bisa membersihkan make up juga, lho. Ambil satu sendok makan madu, usapkan di wajah. Lalu bilas dengan air hangat, dan basuh secara lembut.

Semprotkan parfum ke sisir
Semprot parfum ke sisir. Sapu dari akar sampai ujung rambut biar rambut kita wangi seharian.

Haluskan kulit dengan alpukat
Kupas alpukat matang, buang biji dan kulitnya. Lalu tumbuk daging alpukat sampai lembut. Oleskan tumbukan alpukat ke seluruh badan. Diamkan selama 20 menit lalu bilas. Kulit bakal lembut banget setelah luluran dengan alpukat!

Campurkan body lotion dengan sejumput baby oil
Teteskan dua sampai tiga tetes baby oil ke body lotion. Oleskan ke seluruh tubuh setelah mandi, seperti biasa. Trik ini bakal bikin kulit kita makin berkilau.


Oleskan pasta gigi ke jerawat
Oleskan pasta gigi ke jari sebesar biji kacang. Lalu oleskan ke jerawat. Jangan pakai dengan jumlah terlalu banyak, dan hanya oleskan ke kulit bagian yang berjerawat saja karena pasta gigi bakal bikin kulit jadi kering. Diamkan 15 menit agar pasta gigi menyerap minyak yang bikin pori-pori tersumbat. Lalu basuh dengan air hangat.

Maskeran dengan Putih telur
Buat kita yang berjerawat dan punya pori-pori besar, coba maskeran dengan putih telur. Masker putih telur berguna untuk mengecilkan pori-pori, mengurangi infeksi karena jerawat,dan mengurangi timbulnya jerawat. Pisahkan putih dan kuning telur. Kemudian ikat rambut agar enggak terkena putih telur. Oleskan putih telur ke seluruh wajah. Hindari kena area mata dan mulut. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar