Rabu, 06 Februari 2013


Daniel Radclife: Crazy Movie Experience
Daniel Radcliffe baru aja merampungkan film terbarunya yang berjudul Horns. Film ini membuat peran Dan menjadi seseorang yang memiliki tanduk. Sebagai pemeran utama Daniel Radcilffe curhat kalau dia sendiri enggak begitu paham dengan ceritanya.

"Aku bangun di pagi hari dan aku nanya ke diriku sendiri, 'film apa sih yang kemarin aku peranin?'" ceplos Daniel saat ditanya mengenai filmnya tersebut sambil tertawa. "Film in gila banget. Tapi memang dari awal aku sendiri enggak terlalu paham sama konsepnya. Aku merasa film ini sedikit aneh. Tapi film ini cukup exciting," lanjut Daniel.

Daniel merasa ada beberapa hal yang membuat film ini terasa aneh untuknya. "Aku harus make-up seperti habis terbakar, lalu aku harus ke samudera Pasifik setelah terbakar hidup-hidup dan tenggelas, tapi aku selamat karena akulah boss nya," cerita Dan sambil tertawa.

Rencananya film horror fantasy ini akan dirilis tahun ini. Tapi sampai sekarang belum ada tanggal pasti kapan film ini akan dirilis. Wah, kita tunggu aja ya


http://www.kawankumagz.com/read/daniel-radclife-crazy-movie-experience


Tidak ada komentar:

Posting Komentar